Syamsul 99 Blog

Portofolio, Bisnis Online, Blog, Internet, Komputer, Printer, Software, Spiritual, etc

Sepatuku Raib

with 6 comments


Hari ini, Kamis 22 Oktober 2009, seperti hari kamis lainnya, waktunya ngajar di kampus. Mulai dari 7 pagi sampai jam setengah 5 sore hari. Tidak ada yang berbeda sih dengan aktivitas lainnya. Bangun tidur, gosok gigi, wudlu, shalat subuh, kemudian bantu siap-siap di rental sebentar. Mandi baru saya lakukan setelah itu, siap-siap berangkat ke kampus.

Pas, habis pakai kaus kaki mau memasang sepatu yan biasanya saya taruh di rak sepatu. Ternyata sepatu yang biasa saya pakai ke kampus. tidak ada. Kemudian saya pun mencoba mencari-cari, barangkali tempatnya aja yang berpindah. Setelah mencoba mencari dan tidak berhasil menemukan. Maka positif sudah sepatu saya hilang, sepatu saya raib.

Merasa kehilangan pun pastilah, tapi yang masih mengganjal buat saya, adalah bagaimana saya menyikapi ayat-ayat hilangnya sepatu saya ini.

  1. Apakah memang selama ini saya terlalu pelit.
  2. Apakah saya lupa bersyukur.
  3. Apakah saya teledor.
  4. Apakah yang lain-lain.

Astaghfirullahal Adzim ala kulli dzanbin adhim

Ya Allah ijinkah aku tuk memohon ampunan..


Written by syamsul99

October 22, 2009 at 12:26 pm

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] } Masih ingat dengan postingan saya kemarin, sepatuku raib (memang sih saya baru istighfar aja). Motor saya juga hari ini mengalami kejadian yang […]

  2. sukur kurang amal tu mas….:P

    kacierkusuma

    October 24, 2009 at 1:42 pm

    • halah.. iyo paling…😦

      Padahal aku kan juga butuh uluran amal🙂

      syamsul99

      October 24, 2009 at 1:46 pm

  3. Dudu aku lho cak sing njupuk …

    admin

    October 25, 2009 at 9:47 am

  4. sepatuku isuk iki mau yo ilang cak …😀

    admin

    October 27, 2009 at 9:01 am


Leave a Reply

