Syamsul 99 Blog

Portofolio, Bisnis Online, Blog, Internet, Komputer, Printer, Software, Spiritual, etc

Dalilskripsi.com | Abstracts Database Center

leave a comment »


Dalilskripsi

Dalilskripsi

Dalilskripsi.com, merupakan website kedua yang saya bangun setelah melihat animo pengunjung yang begitu besar di infoskripsi.com. Pertama kali saya bangun dengan CMS Joomla dengan mengusung slogan menjadi “Abstrak Database Center”. Kurang lebih 1500 pengunjung per hari yang mendatangi infoskripsi menjadikan saya semakin semangat untuk membuat website semisal tentang skripsi, tesis, disertasi dan penelitian ilmiah lainnya.

Namun proyek ini kemudian saya hentikan karena sekarang, Universitas Negeri Malang sudah mempunyai website yang serupa yang lebih hebat. Joomla yang memang lebih bagus untuk membangun sebuah website pun kemudian saya alihkan ke WordPress. Ketimbang domain tidak dipakai akhirnya saya buat menjadi blog gado-gado saja.

Sebenarnya keinginan untuk meneruskan development sendiri masih besar, karena rencana blueprint sendiri sudah jelas. Hanya karena keterbatasan waktu dan tenaga memaksa untuk lebih memprioritaskan hal lainnya.

Written by syamsul99

October 24, 2009 at 8:00 am

Posted in 1 Portofolio

Tagged with , ,

Leave a Reply

