Syamsul 99 Blog

Portofolio, Bisnis Online, Blog, Internet, Komputer, Printer, Software, Spiritual, etc

Pengemis Punya ATM pren

with 10 comments


Pengemis punya ATM

ATM Pengemis

Written by syamsul99

October 27, 2009 at 12:48 pm

Posted in Blog, Internet, Pernak-pernik

Tagged with ,

10 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. bayangkan kalo semua orang, gag miskin gag kaya negara kita kemungkinan lebih maju dari negara lain gag kayak sekarang kaya hutang.😀

    jokolelonokosti

    October 28, 2009 at 2:31 pm

    • Membayangkan itu ada 2 kan. Ada namanya Tarajjie, “mengharap sesuatu yan masih mungkin terjadi”. Ada pula tamannie, “Mengharap yang tidak mungkin terjadi”.

      Kelihatannya harapan ente masuk kategori tamannie deh🙂

      syamsul99

      October 29, 2009 at 11:27 am

  2. buseeeeeet…itu beneran ada yak…klo boleh tau dimana yak?

    teaterbumi

    October 28, 2009 at 11:21 pm

    • Kalo melihat gambarnya sih yang jadi pengemis tu wajah Asia, tapi kalo tempatnya mungkin bukan Asia😦

      syamsul99

      October 29, 2009 at 11:28 am

  3. ini bagus ^^ berati membudayakan menabung
    drpd pembantu di indo yg punya BB tp ga ngerti cara maksimalin pengggunaannya (no offense) dan byk orng-orng lainnya yg beli HP “mirip” BB, Nokia dll cuma buat gaya.

    Budaya ini nih yg hrs dicontoh orng indo yg terlalu konsumtif (menurut saya)

    nababanlens

    October 29, 2009 at 12:22 pm

    • Sepakat juga nih ….
      budaya menabung sampe ke level pengemis :))

      syamsul99

      October 30, 2009 at 10:54 am

  4. Kiat menghindari fatwa MUI ttg mengemis haram. Jadi tinggal transfer aja…. gak pake di razia.

    ocekojiro

    October 30, 2009 at 7:10 am

    • kalo di sini kan pengemis dapat recehan tuh.. ke bank kan juga bawa receh. Kira-kira kalo di luar pengemis setor ke bank apa recehan juga ya ?

      syamsul99

      October 30, 2009 at 10:57 am

  5. wakakakakak, TOP sul…

    OTAKU

    November 1, 2009 at 7:19 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: