Syamsul 99 Blog

Portofolio, Bisnis Online, Blog, Internet, Komputer, Printer, Software, Spiritual, etc

Alhamdulillah, $2/hari dari TNX

with 3 comments


Sekian lama menjalani bisnis online (kurang lebih 3 tahun yang lalu), rasanya kian mantap untuk menekuni bisnis online. Mengawali bisnis online mulai dari memanfaatkan yang serba gratisan (Newbie forever) pun sekarang sudah mulai saya tinggalkan seiring dengan usaha untuk serius di bisnis online. Ketika awal kali bertemu teman-reman di dunia maya, seringkali saya bertanya-tanya dari cerita mereka yang sudah sukses dengan bisnis online mereka.

 

Ada yang cerita bahkan sampai mendapatkan ratusan dollar per bulan dari internet. Kok bisa ya?, pertanyaan itu sering terlontar dari pikiran saya. Akhirnya penasaran saya membawa saya untuk joint di berbagai forum untuk mencari informasi kebenaran eksistensi mereka, diantaranya: id-joomla.com, kaskus.us, adsense-id.com, digitalpoint.com juga jisportal.com.

Forum tersebut akhirnya memberi jawaban yang terlalu banyak bagi saya. Kenapa? karena ternyata “banyak sekali” model bisnis online, mulai dari yang bersifat recehan sampai ribuan dolar. Saking banyaknya sampai membuat saya bingung menentukan bisnis apa yang cocok dengan saya. Masa pencarian ini pun bahkan memakan waktu yang lama dan sangat melelahkan.

Begitu aktif di berbagai forum saya mendapatkan bisnis ini bisa dapat uang, ini bisa, … dan seterusnya. Semua itu memaksa saya mencoba dan seringkali satu belum selesai, berpindah lagi ke yang satunya, karena adanya cerita teman yang sukses. Capek, dan hampir putus asa, karena apa yang saya dapatkan tidak sesuai dengan lelah yang saya alami.

Tapi sekarang tidak lagi, karena saya menemukan pola yang sesuai dengan kegiatan saya..

Ya ikut TNX. Dan bagi yang ingin tahu kisah saya ikut TNX. Silahkan simak perjalanan saya di thread ini.

Written by syamsul99

October 29, 2009 at 11:19 am

Posted in Bisnis Online, Blog, Internet

Tagged with , ,

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah..hebat

    edicahyadi

    October 29, 2009 at 4:15 pm

    • makasih mas atas kunjungannya..
      Alhamdulillah ternyata dikabulkan doa saya

      syamsul99

      October 30, 2009 at 10:55 am

  2. bagus banget infonya, patut dicoba nih…

    lina

    February 6, 2010 at 6:42 am


Leave a Reply

