Syamsul 99 Blog

Portofolio, Bisnis Online, Blog, Internet, Komputer, Printer, Software, Spiritual, etc

Sepenggal Kisah

leave a comment »


Akhirnya hari ini selesai juga saya mengadakan UTS matakuliah Komputer. Ternyata capek juga menjadi tenaga pendidik. Belum genap satu semester masa mengajar saya, tapi begitu banyak fenomena yang terjadi pada diri saya. Baik fisik maupun psikis.

Lucu, pertama mengajar saya terasa capek karena tidak terbiasa bersuara keras. kemudian diharuskan untuk berbicara dalam waktu yang lama. Meski praktek lebih mendominasi secara keseluruhan, namun tak luput juga saya harus mendampingi.

Lebih lucu lagi, pulang saya sembari tersenyum mengingat antusias mahasiswa yang mampu mengikuti metode dalam kegiatan pembelajaran (kelihatannya).

Ternyata, pada pertemuan berikutnya apa yang saya dapatkan. Perkiraan saya mereka yang mampu menyerap materi yang saya ternyata tidak seperti harapan. Terbukti disuruh praktek ke depan, ada beberapa yang blank alias tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Sementara itu dulu kisahku🙂

Written by syamsul99

November 5, 2009 at 12:20 pm

Leave a Reply

