Syamsul 99 Blog

Portofolio, Bisnis Online, Blog, Internet, Komputer, Printer, Software, Spiritual, etc

100 Blog Akhirnya Sembuh

leave a comment »


Alhamdulillah,

laa haula wa laa quwwata illa billah..

Akhirnya sembuh juga 100 blog pendulang dollarku. Sesudah 1 bulan ini hostingan yang saya tempati ternyata tidak berkualitas. Memang “”rego nggowo rupo””. Alih-alih pengen dapat hostingan murah, terpaksa 2 minggu ini mindain data dari hostingan lama ke hostingan yang baru.

Meski 2 malam kudu bergadang (selama ini da bisa hidup tertib), kembali deh ke kebiasaan lama.

Alhamdulillah hari ini saya lihat hasil yang sepadan, pendapatan online dari blog sudah kembali normal.

Saatnya untuk menata lagi langkah ke depan lebih baik.

Mungkin rekan-rekan heran ya. Kok banyak amat blognya? ya, sebenarnya itu malah belum semuanya. Karena ingin meniru orang cina saja. Biar untung sedikit, kalo banyak juga akan menjadi bukit kan?. Program yang saya ikuti ini malah terbilang mudah. Syaratnya cukup punya domain gratis co.cc yang ditempatkan di hosting berbayar.

Donasi di Co.Cc $10 = 100 domain

Hosting = $50 setahun

Mungkin biaya internet dan ngisi blog aja yang tidak saya hitung.🙂

Akhirnya Man Jadda wajada

Written by syamsul99

February 19, 2010 at 4:24 am

Posted in Bisnis Online, Blog, Internet

Tagged with , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: