Syamsul 99 Blog

Portofolio, Bisnis Online, Blog, Internet, Komputer, Printer, Software, Spiritual, etc

Buat Yang Ngajakin Orang Bisnis Online PTC

with one comment


Pikiran yang menurut saya kurang pas..

Orang bingung di depan bank informasi (internet), terus main klak-klik dapat duit…..? itu karena dia tidak fokus. Dia belum tahu permata di depan mata, terus tergoda dengan recehan. Ga sepadan dengan waktumu yang hilang bro, Lha kamu ini anak kuliahan yang bisa berkarya, lebih dari itulah.. tinggal kamu mau belajar atau klak-klik… Semestinya waktu itu buat baca ilmu yang lebih bermanfaat, apalagi bisa mendukung prestasi kuliah. Saya ngomong gini bukan karena ga ngerti.. dulu sekali pernah saya lakukan..

Saya yakin kamu tidak ikut cuma satu program kan?

Jangan-jangan malah punya akun kloningan…

Berapa yang kamu ikuti?

Berapa waktu yang kamu perlukan untuk menyelesaikan program yang kamu ikuti?

Kalau boleh jujur kamu ini ngajak MLM gaya baru gitu? 2-3 bulan dapat $2……….. Ampun deh..

Kalau serius mau bisnis online, main ke tempat saya.. sebulan bisa lebih lah dari itu… atau gabung aja di adsense-id.com, jisportal.com/forum atau forum digital point.  id saya Kinur, atau kalo lebih keren bisa jual jasa desain web gitu lo.. gabung di get freelancer Jangan ngajak orang main PTC lagi lah.. kasihan tu orang… dan kamu orang telaten banget sih..

Written by syamsul99

February 25, 2010 at 10:03 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Create an FREE Ads !! Get Profits Hundreds of Millions
    http://okeynotes.com/signup
    Another advantage Classified Ad Posting, Video, Music, Marketplace, Blognotes, Group, Send Documents from Chat

    Bill John

    August 26, 2014 at 9:32 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: