Syamsul 99 Blog

Portofolio, Bisnis Online, Blog, Internet, Komputer, Printer, Software, Spiritual, etc

Archive for June 2014

Panen Juga Sawahku

with one comment

Ternyata masih bisa login di blog syamsul99.wordpress.com, yang sudah lama sekali tidak pernah ditengok.

Kali ini pengen share cara membuat passive income sederhana

Monggo silahkan dicek beberapa sampel blog yang jadi

hxxp://pipesmokingbloggers.blogspot.com
hxxp://smatikkenogmeg.blogspot.com
hxxp://alma-leonina1906.blogspot.com
hxxp://madamemoiselletje.blogspot.com
hxxp://hyzduhq.blogspot.com
hxxp://majorsperspective.blogspot.com
hxxp://inkmaniac.blogspot.com
hxxp://nofriendswithsalad.blogspot.com
hxxp://comicbookish.blogspot.com
hxxp://little-teacup.blogspot.com
hxxp://cheapmachines.blogspot.com
hxxp://blaafaagel.blogspot.com
hxxp://kosmosfolk.blogspot.com
hxxp://currencyskateboards.blogspot.com
hxxp://zaragatanocalhau.blogspot.com

dan masih banyak yang tidak saya sebutkan..
Kesemuanya isinya sama, cuma saya random saja

Cara Kerja

Mengkoleksi sejumlah image yang dihost di blogspot (KW inurl:bp.blogspot.com). Kenapa kok cari image yang dihost di blogger? biar yang punya image ga marah-marah.. karena yang dihotlink yang server blogger..
Bikin database (pake excel)
Random post
Schedule
Publish
Monetize

kasus diatas sekitar 8500 post tiap blog..

Monetise dengan broker yang sederhana saja, tidak usah yang bagus-bagus yang penting blog pasti diterima dan bayar..
Ane ga usah kasih screenshoot, yang percaya ya monggo ga percaya ya silahkan..

Yang penting saya punya pendapatan yang lumintu dari cara yang sederhana meskipun kecil..

Thread yang layak dibaca:
Menggunakan Excel menjadi Template Post
NGetest Zombie Wallpaper di Era Search Image yang baru
PPC/CPM 1 Kode Support Banyak Blog

UPDATE:
Cara ini bisa digunakan untuk semisal blog download file,film, aplikasi, dll

Download Contoh
Excel Random Image Sederhana

Selamat eksperimen

Jawab permasalahan di bawah ini sebelum kita diskusi..

1. Bagaimana input URL images sudah siap menjadi kode posting
2. Bagaimana kalo punya 1000 images menjadi 1000 postingan yang berbeda
3. Bagaimana kalo 1000 post dirandom berdasar waktu
4. Bagaimana 1000 post itu dikemas menjadi xml
5. bagaimana cara import xml di blogger?

Kalo bisa menangkap pertanyaan saya akan paham dengan thread saya,
tinggal upaya kita mewujudkan mimpi itu..

 

Written by syamsul99

June 14, 2014 at 5:24 am